Selamat Datang
Ini adalah kelas kami
Di kelas ini kita mengabdi untuk masa depan
Wali Kelas kami (Pak K.Nasution.S.Pd)
Foto Bersama
Perempuan,Lelaki dan semi laki-laki
Dance Competition
Anak perempuan 9.9
Class Meeting
Class Metting II
Saat berenang ( Cewe )
Piala Lomba kebersihan kelas
Lomba Olimpiade Sains (Tim A)
Lomba Olimpiade Sains (Tim B)
Pembagian piala
Sampai berjumpa lagi di kelas kami
Gua bakal kangen banget sama kalian kalo kita akan pisah nanti.Cuma di kelas ini gua bisa ketawa sampai gak mau ketawa lagi,selalu menyindir dengan tujuannya sih biar yang disindir berubah,dan cuma dikelas ini gua bisa mendapatkan cinta sejati gue :D.
Dikelas ini anak-anaknya juga ciri khas masing-masing,gak akan gua lupa dah.
Agil : yang selalu rusuh setiap semua orang pada serius.
Anrico : kerjaannya tiap hari,tiap jam,tiap menit,tiap detik pasti ngmongin soal motor.
Rama : nyengir is number one!!! hahaha
Aulia : pendiem tapi kalo udah ketawa rusuh banget ni orang,haha.
Anggi : diem-diem mulu kayanya mah nahan berak dia.
Layla : sabar ya la yang hubungannya digantung sama deni,haha :D
Priska : yang kerjaannya ngedumel mulu,apalagi pas sama bu dewi,haha
Eka : yang selalu mengaku-ngaku hidungnya mancung padahal mah :D
Anna : iihhhhhhhhhhhh ( kata-kata ana kalo ngedumel ) hahaha
Asep : dikelas ini dia paling banyak kena karma karena dulunya ngatain rina terus :D
Chalista : <------- cucunya pak john
Rizky : nie orang tiap hari pasti lupa sama temennya sendiri,hahaha
Dewan : ketawanya itu loh bikin orang sakit!! hahaha
Agiet : The master of HOMO
Hamidah : normal-normal aja
Dimas : dimas adalah cowo keren 9.9 (katanya) hahaha
Anisa : MRS.JUTEX.
Antania : cewe ini masuk keajaiban dunia karena ketawanya loh ,hahaha
Firgi : dia adalah cowo paling kuat se-dunia karena dia 15 tahun gk mkn nasi
Dara : yang selalu melirik rama,hahaha
Eky : jagoan 9.9 nih orang,cowo" pada takut sama dia karena 1 hal (liat dipre wedding)
Dody : serem banget suaranya :D
Diandra : main keyboard gak nyambung" nadanya ,hahaha
Gede : masak air mulu ini orang,mungkin sampai sekarang belum mateng tuh air
Kevin : selalu ada buat gua ini orang :D
Nida : cewe termacho,hahaha
Hanif : orang terpanik, nulis aja gemeteran,hahaha
Ayu : kalo lagi serius gak mau diganggu, giliran bercanda ganggu terus ni orang
Aning : kalo mangap paling kocak,hahaha
Dhani : Playboy tapi ngondek , wkwkwk
Ricky : diem-diem bau
Yunita : paling lebay ni orang,hahaha
Siti Nur : rempong banget kalo suruh maju ke depan kelas,hahah
Dinar : mungkin kalo ketawa 5 menit 1000 laler masuk ke mulut dia,wkwkwk
Melisa : hahaha suaranya nyaring banget kalo manggil orang,ampe pusing kalo dnger :D
Rosvie : pas kena bola kocak banget ngomelnya ,wkwkwk
Rina : manusia tertua ,wkwkwk
Rinto : kalo lagi malu ini orang pasti langsung merah mukanya,wkwk
Fatkhu : barack obama made in indonesia
Deni : kasian tuh si lala di gantung terus ntar mati aja,hahaha
Al-attar : profesor 9.9 ,saking jeniusnya kaca matanya tebel banget,wkwk
Mungkin ini bisa menjadi sebuah kenangan untuk kita .Maafin gua atas semua yang gua bikin di blog ini ya gua hanya bercanda :D .makasih.
Wassalamualaikum wr.wb








.jpg)







Astaga, cucunya pa jhon? -.-
BalasHapushahaha hanya hiburan
BalasHapusLupa sama nama temen kali bro.. Bukan sma temen :D
BalasHapus